Politisi Muda PKB Apresiasi Kampung Bebas Narkoba di Desa Ciater Subang

    Politisi Muda PKB Apresiasi Kampung Bebas Narkoba di Desa Ciater Subang

    Subang, - Kampung Bebas Narkoba (KBN) di Desa Ciater, Kabupaten Subang, terus mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Politisi muda dari PKB, Lina Istina, menganggap bahwa keberadaan Kampung Bebas Narkoba di Desa Ciater memiliki dampak positif yang signifikan bagi masyarakat, pelaku wisata, dan wisatawan.

    Lina Istina melihat bahwa berdirinya Kampung Bebas Narkoba membuat fokus pencegahan peredaran narkoba semakin intens, sehingga Desa Ciater dapat menjadi daerah yang bebas dari peredaran narkoba. Menurutnya, ketika Desa Ciater terbebas dari narkoba, maka masyarakat dan pelaku wisata akan merasa lebih aman dan nyaman, terhindar dari bahaya peredaran gelap narkoba.

    Dia juga mengakui bahwa rasa aman dan nyaman tersebut juga akan dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Desa Ciater. Mereka akan merasa nyaman dan aman saat berwisata di wilayah tersebut.

    Lina Istina mengapresiasi langkah berdirinya Kampung Bebas Narkoba dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mencegah peredaran narkoba. Dia menyatakan bahwa narkoba memiliki dampak buruk bagi masa depan kita semua, dan oleh karena itu, penting untuk menjauhinya. (***)

    subang jabar
    Subang

    Subang

    Artikel Sebelumnya

    Satgas Kampung Bebas Narkoba Sosialisasi...

    Artikel Berikutnya

    Manajemen Sari Ater Hot Springs Ciater Mendukung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”

    Ikuti Kami